Wednesday 4 February 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Delima

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Delima - Punya jerawat di wajah siapa sih yang gak jengkel? Berbagai cara telah dilakukan demi menghilangkan jerawat dan tak sedikit pula biaya ang dikeluarkan. Selain mengganggu jerawat juga menurunkan kepercayaan diri seseorang. Ada beberapa hal yang sering mengakibatkan muncul jerawat yaitu kebersihan yang tidak terjaga, stress dan pola makan yang tidak teratur.

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, Fakta Wajah bakalan memberikan tips bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Delima. Treatment ini selain mudah dalam pembuatannya, aman digunakan dan tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Nah berikut cara pembuatannya :

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Delima


 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Delima


  • Bahan Yang Diperlukan  

Ada beberapa bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat masker buah delima diantaranya adalah satu biji buah delima, gula merah, kulit jeruk dan minyak alpukat.


  • Cara Pembuatan Masker 

Untuk cara pembuatannya tidaklah sulit, setelah bahan baku pembuatan masker buah delima ini terkumpul kamu tinggal campurkan semuanya. Tapi sebelum mencampurkan semua bahan baku takar terlebih dahulu. Pisahkan biji dan kulit buah delima. Kemudian campurkan isi atau biji dari buah delima itu dengan 2 sendok teh gula merah, kemudian tambahkan 2 sendok teh minyak alpukat dan terakhir tambahan 1 sendok teh kulit jeruk yang telah dihaluskan. Aduk semua bahan hingga rata dan masker buah delima telah siap digunakan.


  • Cara Penggunaan Makser 

Untuk penggunaan masker buah delima tidaklah sulit kamu cukup oleskan ke wajah secara merata lalu diamkan sekitar 10 – 15 menit atau kamu juga bisa diamkan hingga masker mengering diwajah kamu. Setelah merasa cukup bersihkan wajah dengan air bersih.

Nah ladies seperti itulah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Delima simple kan? Kalo kamu telaten dan rajin melakukannya jerawat diwajah atau di bagian tubuh lainnya akan berkurang. Lakukan treatment tersebut setiap hari kurang lebih selama 2 minggu. Bagaimana tertarik untuk mencoba nya? Setelah membaca jangan lupa untuk mempraktekannya yah ladies. Share juga artikel ini di sosial media semoga saja bermanfaat untuk teman-teman terdekatmu. Selamat mencoba :)

Sumber

Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Buah Delima
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email