Monday 19 December 2016

5 Produk Kecantikan Ini Dapat Mengubah Penampilan Anda Secara Instan

5 Produk Kecantikan Ini Dapat Mengubah Penampilan Anda Secara Instan - Memasuki akhir tahun, pasti ada acara istimewa yang kita nantikan. Entah itu liburan, reuni, kumpul bersama keluarga saat Natal bagi yang merayakan, hingga pergi ke pesta bersama teman-teman terdekat. 


5 Produk Kecantikan Ini Dapat Mengubah Penampilan Anda Secara Instan

Tentu kita ingin tampil istimewa juga. Jika acaranya padat, bagaimana agar riasan tetap terlihat berbeda?  Ini dia 5 produk kecantikan yang dapat mengubah penampilan anda dengan seketika. 

Lihat juga berbagai tips cantik lainnya disini.

Jadi sudah dijamin setelah anda memakainya, penampilan anda akan terlihat berbeda dan tentunya cara pakainya praktis juga tidak memakan waktu yang lama. Langsung saja lihat produknya di bawah ini ya.


1.     Eyeshadow

Untuk membuat rias mata yang menarik, tentu saja kita membutuhkan eyeshadow. Rahasianya adalah memilih eyeshadow palette dengan ukuran kecil agar praktis dibawa dan di dalamnya sudah tersedia beberapa warna sekaligus, mulai dari warna yang muda sampai yang gelap untuk membuat efek smokey yang sensasional. Pada siang hari menggunakan rias mata natural, setelah acara malam hari bisa menambahkan warna gelap di sudut luar mata.

2.     Lipstik

Lipstik merupakan aset rias yang WAJIB ada di makeup pouch anda. Nah, bicara soal lipstik, beda warna, beda juga kesan dan penampilan yang diberikannya. Warna lipstik bisa disesuikan dengan riasan pakaian atau blush on yang kita gunakan, bisa juga dipadukan dengan warna yang kontras agar tercipta kombinasi warna yang menarik. Jika anda hendak menghadiri beberapa acara dalam satu hari, sebaiknya membawa beberapa warna lipstik yang berbeda dalam makeup pouch anda. Setidaknya, ada satu warna natural untuk acara siang hari, lalu ada juga satu warna lipstik yang gelap pada acara malam hari.

Pemilihan tekstur juga penting saat memakai lipstik. Pilih lipstik Pigmented yang warnanya tahan lama agar tidak perlu repot touch up berulang kali.

3.     Bulu Mata Palsu

‘Seorang wanita tidak akan lengkap tanpa bulu matanya’. Saat rias wajah sudah diaplikasikan dengan baik, anda bisa tampil lebih sensasional hanya dengan menambah bulu mata palsu, terutama untuk acara malam hari. Ini merupakan cara alternative bagi anda yang malas menggunakan maskara. Perhatikan saat memilih bulu mata yang sesuai dengan riasan anda. Sesuaikan panjangnya dengan panjang kelopak mata anda.

4.      Eyeliner

Jika anda memakai eyeshadow, rasanya kurang lengkap jika tidak memakai eyeliner. Karena produk ini merupakan pasangan yang tepat untuk eyeshadow. Untuk menambah efek sensasional, bingkai mata dengan garis tajam dibuat menggunakan eyeliner yang berperan sebagai aplikator seperti brush tipis atau felt tip. Anda yang suka memakai riasan sederhana bisa memilih eyeliner berbentuk pensil.

5.     Higlighter

Jika anda ingin tampil glamor secara instan, pakailah highlighter! Banyaknya brand kecantikan yang berlomba-lomba mempersembahkan highlighter terbaiknya bukan tanpa alasan. Produk yang satu ini dipercaya akan memberikan efek sensasional secara instan. Beri sentuhan khususnya pada bagian batang hidung, tulang di atas dan bawah alis mata, bagian tulang pipi dan sudut tengah bibir anda. Hasilnya pasti bisa membuat penampilan anda berubah seketika.

Nah, itulah informasi seputar 5 Produk Kecantikan Ini Dapat Mengubah Penampilan Anda Secara Instan. Semoga anda lebih bisa merawat kesehatan kulit dan senantiasa melakukan perawatan cantik tidak hanya dengan cara yang insta, namun juga secara alami. Semoga bermanfaat.


Artikel Terkait

5 Produk Kecantikan Ini Dapat Mengubah Penampilan Anda Secara Instan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email