Sunday 11 May 2014

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Pola Hidup Sehat

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Pola Hidup Sehat - Selain dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat agar hasilnya lebih maksimal perlu dibantu juga dengan pola hidup yang sehat. Karena tanpa pola hidup yang sehat semua kerja keras kita tidak untuk menghilangakan bekas jerawat akan sia-sia alias tanpa hasil.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Pola Hidup Sehat

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Pola Hidup Sehat 


Ada beberapa pola hidup sehat yang dapat menunjang menghilangnya bekas jerawat di wajah. Tapi sebelum kita membahas lebih dalam lagi mengenai Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Pola Hidup Sehat saya sarankan untuk membaca artikel lainnya dari faktawajah.blogspot.com. berikut artikel lainnya :

Tidak usah menunggu lama lagi langsung saja saya bahas secara jelas Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Pola Hidup Sehat. Berikut adalah tipsnya :


Memperbanyak Makan Buah dan Sayuran 

Vitamin E yang terkandung pada buah dan sayur memang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Vitamin E juga dapat membantu mengatasi bekas jerawat diwajah. selain Vitamin E ada banyak zat-zat yang terkandung pada buah dan sayur yang baik untuk kesehatan kulit.

Tidak Memencet Atau Menyentuh Jerawat Dengan Tangan Secara Langsung 

Menyentuh atau memencet jerawat secara langsung sangat tidak dianjurkan karena bisa saja tangan anda kotor atau tidak steril sehingga bukannya menghilangkan jerawat tetapi malah menimbulkan masalah baru.

Selalu Membersihkan Wajah Secara Teratur 

Selalu membersihkan wajah secara teratur setiap hari dengan menggunakan pembersih wajah dapat mengurangi resiko tumbuhnya jerawat atau komedo di wajah.

Perbanyak Meminum Air Putih 

Air putih memang baik untuk kesehatan tubuh, karena terbukti dengan seringnya meminum air putih minimal 8 gelas sehari dapat membantu mengeluarkan racun di dalam tubuh. Selain itu dengan sering meminum air putih, kulit akan tetap terjaga kelembabannya dan mampu mengatasi bekas jerawat.

Jauhkan Rambut dari Wajah 

Apabila anda termasuk orang yang memiliki rambut panjang, saya anjurkan untuk selalu mengikat atau menjepit rambut anda diusahakan jangan sampai mengenai jerawat atau bekas jerawat karena rambut mengandung minyak dan debu yang bisa menambah keadaan menjadi lebih buruk.

Istirahat yang Cukup 

Kurangnya istirahat membuat sistem metabolisme dalam tubuh terganggu sehingga dapat menimbulkan penyakit yang berbahaya termasuk penyakit tumbuhnya jerawat. Selain kurangnya istirahat, stress juga merupakan salah satu faktor yang dapat memicu tumbuhnya jerawat.

Saya rasa penjelasan tentang Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Pola Hidup Sehat di atas cukup jelas dan mudah dipahami. Kuncinya hanya satu jauhi dan kurangi pola hidup yang tidak sehat jika ingin wajah anda selalu terlihat muda, kencang dan berseri. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Pola Hidup Sehat 

Artikel Terkait

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Pola Hidup Sehat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email