Thursday 29 December 2016

Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Pakai Kunyit

Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Pakai KunyitJerawat telah sukses membuat hampir seluruh orang didunia khususnya wanita jengkel sekaligus kesal. Merias wajah pun jadi tak sempurna saat ada jerawat. Tak hanya itu, jerawat juga     membuat rasa nyeri dan sakit. Bahkan sampai saat terakhir pun, noda bekas jerawatnya pun bisa mengurangi rasa percaya diri dan mengganggu penampilan saat hendak pergi ke suatu acara.

Photo Copyright From totalbodyclinic.com

Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Pakai Kunyit

Ada berbagai macam cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan jerawat dan juga noda bekasnya dengan cepat. Tetapi dari sekian banyaknya cara menyamarkan jerawat, melakukan perawatan dengan cara alami tetaplah menjadi metode yang sering digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat serta membuat kulit wajah anda sehat dan cerah. Selain harganya yang terjangkau, melakukan perawatan dengan bahan alami dinilai lebih aman, lho.

Lihat juga artikel menarik lainnya tentang jerawat disini.

Ada banyak sekali bahan alami yang sering digunakan untuk melenyapkan bekas jerawat ini. Salah satunya menggunakan bahan alami seperti kunyit. Kunyit memang dipercaya dapat mengatasi sejumlah masalah kulit, terutama menghilangkan noda bekas jerawat. Untuk selengkapnya, simak saja infonya disini.

1.     Kombinasi Kunyit, Madu dan Susu

Campurkan 1 sdt kunyit dengan 1 sdt madu dan 2 sdt susu. Lalu apikasikan masker ini secara merata ke bagian kulit yang memiliki noda bekas jerawat. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

2.     Kombinasi Kunyit dan Mentimun

Anda bisa mencoba metode yang satu ini jika ingin mendapatkan kulit yang mulus dan cerah. Anda cukup mencampurkan 1 sdt kunyit dengan 2 sdt jus mentimun yang segar. Aplikasikan campuran bahan ini ke area wajah yang berjerawat, lalu diamkan selama 15 menit agar meresap. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih, lakukan perawatan ini 2-3 kali dalam seminggu.

3.     Kombinasi Kunyit dan Yogurt

Dikutip dari laman boldsky.com, kombinasi antara kunyit dan yogurt bisa membantu anda menghilangkan bekas jerawat dengan sempurna. Caranya pun cukup mudah, pertama campurkan 1 sdt bubuk kunyit dengan 1 sdm yogurt. Lalu aplikasikan bahan alami ini secara merata ke area wajah yang memiliki noda bekas jerawat. Diamkan sekitar 15 menit lalu bilas dengan air hangat hingga bersih. Lakukan perawatan ini sekali dalam seminggu, ya.

4.     Kombinasi Kunyit Dengan Air Perasan Jeruk Lemon

Kandungan dari campuran kunyit dengan air perasan lemon dipercaya bisa sangat ampuh mengatasi bekas jerawat di kulit. Anda cukup campurkan air perasan lemon dengan kunyit secukupnya hingga membentuk masker/pasta. Oleskan pada area wajah yang memiliki bekas jerawat, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Sekian informasi mengenai cara ampuh hilangkan bekas jerawat secara alami pakai kunyit. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba ladies.

Artikel Terkait

Cara Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Pakai Kunyit
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email