Tuesday 3 February 2015

Perawatan Wajah Dengan Facial Air Garam, Wajah Jadi Lebih Bersih dan Lebih Cerah

Perawatan Wajah Dengan Facial Air Garam, Wajah Jadi Lebih Bersih dan Lebih Cerah – Perawatan kecantikan dengan metode alamiah kini banyak dilirik oleh para kaum wanita. Metode alamiah dianggap lebih aman dibandingkan dengan mengenakan bahan kimia. Facial dengan air garam patut kamu coba ladies, sebab kandungan pada air garam memiliki komposisi yang mirip dengan plasma dalam darah serta zat-zat lainnya yang baik untuk kulit. Kandungan tersebut dapat membuat kulit wajah menjadi lebih bersih, cerah dan sehat.

 Namun sebelum membahas manfaat air garam ada baiknya kamu juga jadikan artikel-artikel dibawah ini untuk referensi bahan bacaan setelah membaca tuntas manfaat dari air gara ini. Berikut artikel yang bisa kamu baca :





Perawatan Wajah Dengan Facial Air Garam, Wajah Jadi Lebih Bersih dan Lebih Cerah


 Perawatan Wajah Dengan Facial Air Garam, Wajah Jadi Lebih Bersih dan Lebih Cerah

Yuk baca berbagai manfaat dari facial air garam yang telah dilansir oleh boldsky.com :


  • Uap Wajah 

Proses penguapan air garam dapat membantu membuka pori-pori pada kulit wajah. Caranya yaitu dengan cukup memanaskan secangkir air garam lalu uapnya arahkan pada wajah, lakukan metode tersebut kurang lebih 10 menit. Dengan proses penguapan tersebut wajah kita akan bersih dari kotoran.


  • Sebagai Penguras Stres 

Mengoleskan air garam hangat pada kulit wajah menjelang tidur bisa membantu merevitalisasi kulit wajah dan membuatnya lebih segar di pagi hari. karena itulah air garam hangat memiliki fungsi penenang atau dapat menghilangkan stres.


  • Sebagai Toner Wajah 

Air garam memiliki kemampuan untuk menghilangkan minyak pada wajah. Cara penggunaannya jadikan air garam sebagai toner, lakukan secara teratur hingga kandungan minyak dalam wajah hilang.


  • Air Garam Mampu Mengelupas Kulit Mati 

Campuran air garam dan minyak zaitun kemudian pijat wajah secara halus dengan menggunakan campuran tersebut. Treatment ini mampu membuat kulit wajah kamu cerah alami. Apabila kamu rutin melakukan treatment ini kulit wajah kamu bisa menghilangkan dan terhindar dari garis halus dan keriput di wajah.


  • Air Garam Solusi Perawatan Wajah Berjerawat 

Kandungan potasium dan sulfur pada air garam mampu menjaga kandungan kadar air pada kulit wajah. Dengan kandungan tersebut jerawat pada wajah dapat sembuh, potasium dan sulfur bisa menghapus kotoran yang menempel dan racun pada kulit.

Nah udah semua dibeberkan yah ladies tentang semua manfaat dari air garam ini. Kalo kamu tertarik tentang Perawatan Wajah Dengan Facial Air Garam, Wajah Jadi Lebih Bersih dan Lebih Cerah coba kamu praktekan dirumah yah ladies. Agar hasilnya maksimal lakukan yang telaten dan rutin yah ladies.

Sumber

Artikel Terkait

Perawatan Wajah Dengan Facial Air Garam, Wajah Jadi Lebih Bersih dan Lebih Cerah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email