Saturday 19 April 2014

Menghilangkan Komedo Dengan Kebiasaan Sehari-hari

Menghilangkan Komedo Dengan Kebiasaan Sehari-hari – Untuk menghilangkan komedo ternyata tidak hanya cukup dengan perawatan saja, tetapi juga perlu dibantu dengan kebiasaan – kebiasaan sehari-hari yang sehat dan tentunya kebiasaan yang sehat terhadap kulit kita. Ada beberapa kebiasaan sehari-sehari kita yang dapat menjauhkan kita dari yang namanya komedo asalkan kita dengan rutin melaksanakan kebiasaan yang sederhana ini.

 Menghilangkan Komedo Dengan Kebiasaan Sehari-hari

 Menghilangkan Komedo Dengan Kebiasaan Sehari-hari


Berikut ini adalah 6 kebiasaan sehari-hari yang dapat membantu kita terhidar dari yang namanya komedo di wajah :

Selalu Perhatikan Kebersihan Wajah

Memperhatikan kebersihan wajah adalah salah satu penghambat munculnya komedo di wajah. Pastikan wajah anda selalu bersih dari sisa-sisa make-up, dan selalu menggunakan penutup wajah saat berkendara. Selain itu anda juga harus membiasakan mencuci wajah secara tertatur untuk menjaga kandungan minyak di wajah.

Selalu Membiasakan Minum Air Putih

Mempunyai kebiasaan meminum air putih setiap hari dapat membantu menghilangkan racun-racun dalam tubuh kita. Menurut para ahli kesehatan selalu membiasakan meminum air putih secara teratur yaitu antara 8-12 gelas sehari dapat membantu menjaga kesehatan dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit kita.

Hentikan Kebiasaan Memencet Komedo

Kebiasaan memencet komedo di wajah itu sangat tidak di anjurkan karena kebiasaan tersebut dapat memperbesar pori-pori wajah. Apabila kebiasaan memencet komdedo dengan kedua jari ini sering dilakukan akan mengakibatkan kulit wajah dan hidung terlihat lebih kasar dan akan muncul bopeng-bopeng di wajah dan sekitar hidung.

Selalu Memperhatikan Kebersihan Alat Make-up

Komedo juga dapat diakibatkan oleh peralatan make-up yang tidak bersih, jadi diusahakan untuk selalu menjaga peralatan make-up ditempat yang bersih, serta diusahakan untuk selalu memastikan kondisi peralatan make-up kita selalu steril setiap saat.

4 Sehat 5 Sempurna

Selain perawatan dari luar, perawatan dari dalam juga harus diperhatikan karena masukan gizi ke dalam tubuh juga berpengaruh terhadap kesehatan kulit kita. Selain itu dianjurkan untuk mengurangi makanan yang mengandung minyak berlebih karena dapat berakibat kurang baik terhadap kesehatan wajah anda.

Demikian pembahasan mengenai Menghilangkan Komedo Dengan Kebiasaan Sehari-hari, tetapi apabila anda membutuhkan informasi lainyya yang mungkin berguna bagi anda, Fakta Wajah telah menyiapkan beberapa artikel menarik lainnya. Artikel-artike tersebut diantaranya :


 Menghilangkan Komedo Dengan Kebiasaan Sehari-hari

Artikel Terkait

Menghilangkan Komedo Dengan Kebiasaan Sehari-hari
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email