Monday 5 May 2014

Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara alami dan Aman

Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara alami dan Aman - Orang-orang selalu mengasumsikan jika sudah timbul kerutan atau keriput diwajah bahwa telah tua. Itu memang tidak sepenuhnya benar karena timbulnya keriput atau kerutan diwajah tidak hanya diakibatkan oleh faktor penuaan saja namun bisa juga karena faktor lain.

Tidak sedikit wanita yang masih berumur 28 tahunan atau di bawah umur 28 tahun sudah timbul kerutan-kerutan di wajahnya. Ini dikarenakan hadirnya faktor lain yang menunjang penuaan terhadap kulit. Contohnya adalah polusi, stress, kurangnya sirkulasi oksigen pada tubuh dan adanya kontaminasi zat racun pada sel kulit.


Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara alami dan Aman


 Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara alami dan Aman


Sebelum membahas Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara alami dan Aman, faktawajah.blogspot.com telah menyiapkan beberapa artikel terkait yang mungkin dapat berguna bagi anda. Berikut adalah artikel-artikel terkait :


Ada banyak cara alami untuk menghilangkan keriput di wajah yang dapat anda lakukan. Selain biaya yang dikeluarkan relative terjangkau perawatan menggunakan bahan alami terjauh dari yang namanya efek samping penggunaan dan hasilnya pun maksimal tapi dengan satu syarat anda harus telaten dan rajin melakukan perawatannya. Langsung saja kita bahas Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara alami dan Aman :

Minyak Kelapa

Penggunaannya adalah dengan mengoleskan minyak kelapa hangat ke seluruh bagian wajah. Lakukan 2 kali dalam seminggu agar hasilnya maksimal. Perlu anda ketahui jika minyak kelapa murni mampu mengankatkan sel-sel kulit mati di wajah.

Buah Nanas

Siapkan satu buah nanas lalu buang kulitnya, kemudian potong dagingnya kedalam beberapa bagian. Oleskan daging buah nanas ke bagian wajah yang tedapat kerutan. Biarkan kurang lebih 20 menit hingga air dari buah nanas tersebut mengering. Terakhir basuhlah wajah dengan menggunakan air hangat atau air dingin.
Ketimun

Terlebih dahulu bersihkan wajah anda. Kemudian ambil ketimun secukupnya iris tipis-tipis kemudian tempelkan pada wajah. Ketimun tersebut mampu menghilangkan keriput dan menyegarkan wajah.

Madu

Madu memang kaya akan manfaatnya selain baik untuk kesehatan tubuh ternyata madu juga baik untuk kesehatan kulit wajah. Cara penggunaanya bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air hangat kemudian oleskan madu secukupnya ke seluruh wajah secara merata diamkan kurang lebih 30 menit. Lalu bilas lagi dengan air hangat terakhir segarkan wajah dengan menggunakan es batu.

Susu Bubuk

Penggunaannya adalah dengan mencampurkan 4 sdm susu bubuk dengan 2 sdm madu dan 2 sdm air hangat kemudian di aduk hingga merata. Lalu oleskan ke seluruh bagian wajah, hindari daerah sekitar mata dan mulut. Setelah itu tutuplah wajah menggunakan handuk kecil yang sebelumnya sudah dibasahi dengan air hangat diamkan 10 menit. Bersihkan wajah dengan menggunkan handuk kecil tadi terakhir keringkan wajah.

Minyak Zaitun dan Buah Lemon

Minyak zaitun mengandung banyak antioksidan, zat besi serta vitamin C, D, dan E yang berfungsi untuk meregenerasi kulit wajah. Sedangkan buah lemon mengandung zat yang mampu membuat kulit menjadi lebih cerah dan berseri. Apabila kedua bahan ini digabungkan maka akan menghasilkan ramuan yang dapat mengatasi kulit keriput.

Hanya sekian informasi yang dapat disampaikan, selain Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara alami dan Aman jangan lupa baca juga artikel lainnya di fakatawajah.blogspot.com.

 Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara alami dan Aman

Artikel Terkait

Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara alami dan Aman
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email