Monday 26 December 2016

Tendang Jauh Jerawat Secara Alami Pakai Masker Strawberry Ini, Yuk!

Tendang Jauh Jerawat Secara Alami Pakai Masker Strawberry Ini, Yuk!Semua pasti mempunyai pendapat yang sama, jika masalah kulit yang satu ini benar-benar menyebalkan. Ya masalah kulit itu tidak lain adalah jerawat. Tak hanya itu jerawat juga membuat penampilan kita kurang menarik, kurang mempesona dan membuat kita jadi tidak percaya diri untuk tampi di muka umum.

Photo copyright from lifemartini.com

Tendang Jauh Jerawat Secara Alami Pakai Masker Strawberry Ini, Yuk!

Terlebih lagi saat jerawat akan hilang, jerawat tersebut justru menimbukan bercak hitam dan membekas di kulit wajah. Wah, tentu hal ini akan benar-benar membuat kita memutar otak untuk segera mengatasi masalah tersebut. Meski demikian, anda tak perlu merasa terlalu jengkel atau sebal karena hal tersebut malah membuat anda stress yang menjadi pemicu lain timbulnya jerawat di wajah atau punggung.

Baca juga artikel mengatasi masalah jerawat lainnya disini.

Untuk mengatasi masalah jerawat yang sedang anda alami, ada baiknya anda melakukan perawatan dengan bahan alami saja, yuk! Bahan alami yang bisa anda cari dengan mudah dan bisa dimanfaatkan untuk membasmi jerawat adalah buah strawberry.

Selain rasanya yang manis, strawberry juga dikenal memiliki ragam manfaat untuk kecantikan seperti mengatasi jerawat. Cara memanfaatkannya pun berbeda-beda, ada yang dipakai sebagai bahan dasar kosmetik atau dipakai langsung sebagai masker wajah. Untuk menghemat perawatan anda, tidak ada salahnya kan melakukan perawatan menggunakan masker strawberry ini. Berikut ini cara memanfaatkannya.

Bahan Yang Diperlukan

·        4 buah strawberry yang sudah dihaluskan dengan blender
·        1 sdm air perasan jeruk nipis
·        2 sdm yogurt
·        2 sdm madu

Cara Membuat dan Mengaplikasikannya

1.  Pertama, campur strawberry yang telah dihaluskan dengan semua bahan yang ada ke dalam wadah yang sudah disediakan.
2.    Selanjutnya, aduk semua bahan     hingga membentuk pasta atau merata.
3. Jika semua bahan sudah tercampur rata hingga membentuk pasta, langkah selanjutnya ambil sedikit demi sedikit masker strawberry tersebut menggunakan jari tangan.
4.  Oleskan masker tersebut ke area wajah yang berjerawat hingga merata, lalu sambil dipijat halus, ya.
5.   Tunggu sekitar 10 sampai 15 menit sampai masker kering.
6.  Bilas masker wajah dengan air dingin sampai bersih, lalu keringkan menggunakan handuk yang bersih.
7. Untuk sentuhan terakhir, anda bisa memakai pelembab wajah seperti minyak zaitun.

Nah, itulah cara membuat dan mengaplikasikan masker strawberry untuk menendang jauh jerawat anda. Lakukan perawatan ini dua kali seminggu secara teratur agar hasilnya maksimal. Masker ini juga tak hanya mengatasi masalah jerawat, namun membuat kulit semakin lembut, cerah dan halus.

Nah sekian informasi mengenai tendang jerawat secara alami pakai masker strawberry ini, semoga informasi ini memberikan manfaat untuk anda.

Artikel Terkait

Tendang Jauh Jerawat Secara Alami Pakai Masker Strawberry Ini, Yuk!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email