Monday 26 December 2016

Wajah Bebas Jerawat Menggunakan Khasiat Dari Kacang Arab

Wajah Bebas Jerawat Menggunakan Khasiat Dari Kacang ArabJerawat merupakan masalah kulit yang sering dijumpai semua orang, khususnya wanita. Tetapi jerawat kadang datang di saat yang tidak tepat, misalnya saat ingin menghadiri acara teman atau sekedar kencan bersama kekasih.

Photo Copyright From Healthfulsources.wordpress.com

Wajah Bebas Jerawat Menggunakan Khasiat Dari Kacang Arab

Hal tersebut tak jarang membuat kita kesal tidak karuan, terlebih jerawat bisa mengurangi rasa percaya diri dan membuat penampilan kita menjadi terganggu. Untuk itulah kita harus segera memutar otak agar jerawat yang muncul dapat segera teratasi dengan baik.

Lihat juga artikel cara mengatasi jerawat lainnya disini.

Anda tak perlu khawatir jika anda mengalami masalah jerawat dan jerawat tersebut meninggalkan bekas. Anda bisa mengatasi noda bekas jerawat dengan memanfaatkan bahan alami di sekitar anda. Dilansir dari laman naturalremedyideas.com, salah satu bahanalami yang bisa anda manfaatkan adalah kacang arab.

Kacang arab atau yang sering disebut chickpeas merupakan sejenis tumbuhan kacang polong yang warnanya kekuningan dan ukurannya yang kecil. Kacang arab ini dipercaya mempunyai kaya manfaat untuk kesehatan atau pun kecantikan. Tak hanya itu, kandungan dalam kacang arab juga diyakini mampu menyamarkan noda bekas jerawat. Bagaimana sih cara memanfaatkannya? Berikut ini caranya.

Bahan

·     1 sdm kacang arab

Cara Membuat dan Mengaplikasikannya

1.  Pertama, rebus kacang arab dengan air yang mendidih hingga teksturnya lunak dan empuk.
2.  Angkat lalu tiriskan, setelah itu haluskan kacang yang tadi sudah direbus .
3.  Jika kacang sudah halus, aplikasikan ke wajah secara merata sebagai masker.
4.  Saat memakai masker ini, usahan untuk memijat dengan lembut wajah dan diamkan sekitar 10 menit.
5.  Basuh wajah dengan air bersih dan keringkan dengan handuk bersih.
6.  Agar hasilnya maksimal, anda bisa memakai pelembab alami seperti minyak zaitun.

Ternyata, nutrisi pada kacang arab tak hanya bisa mengatasi jerawat dan masalah bnoda bekas jerawat saja, lho! Lebih jauh lagi, kacang arab ini juga bisa membuat kulit wajah anda cerah, halus, lembut dan tehindar dari masalah komedo yang mengganggu. Untuk itu Fakta Wajah merekomendasikan agar anda memakai bahan alami ini untuk perawatan wajah anda.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa melakukan perawatan ini sehari sekali maupun dua hari sekali. anda juga bisa mengkombinasikan kacang arab saat menggunakannya sebagai masker  dengan pelembab wajah seperti minyak zaitun. Gimana nih, apakah anda tertarik melakukan perawatan ini agar wajah semakin halus, bersih dan terhindar dari jerawat? Yang pasti, selamat mencoba saja ya.

Terimakasih anda sudah membaca wajah bebas jerawat menggunakan khasiat dari kacang arab. Semoga indormasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait

Wajah Bebas Jerawat Menggunakan Khasiat Dari Kacang Arab
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email