Sunday 1 January 2017

Manfaat Masker Kopi Ini Bisa Menyamarkan Bekas Jerawat Lho, Wajib Dicoba Yuk!

Manfaat Masker Kopi Ini Bisa Menyamarkan Bekas Jerawat Lho, Wajib Dicoba Yuk! -  Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang menyebalkan bagi semua orang khususnya untuk wanita. Bagaimana tidak, jerawat bisa membuat seseorang menjadi minder, malu untuk pergi keluar rumah dan rasa sakit serta nyeri yang disebabkan jerawat yang meruam.

Photo copyright from stylecraze.com

Manfaat Masker Kopi Ini Bisa Menyamarkan Bekas Jerawat Lho, Wajib Dicoba Yuk!

Untuk sebagian orang, jerawat yang timbul di wajah bisa saja membekas dan menjadi noda yang sangat tidak enak untuk dipandang. Jika sudah begini, banyak orang yang akan merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri dengan penampilannya lagi. Terlebih, bahkan ia akan menganggap bahwa dirinya sudah tak cantik lagi. Tak hanya itu, ia juga akan menganggap dirinya kurang mempesona dihadapan lawan jenisnya.

Lihat juga cara mengatasi bekas jerawat lainnya disini.

Banyak orang melakukan perawatan khusus terhadap kulit wajahnya agar bekas noda bekas jerawat segera menghilang. Perawatan yang bisa dilakukan bisa melakukan perawatan yang dilakukan di klinik kecantikan atau perawatan secara alami di rumah. Berbicara soal perawatan secara alami di rumah untuk menyamarkan noda bekas jerawat, ada salah satu bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah bekas jerawat yaitu kopi.

Dilansir dari laman naturalremedyideas.com, kandungan nutrisi yang terdapat di dalam kopi seperti kafein, protein atau asam amino, trigoneline, asam alifatik, karbohidrat, glikosida, asam klorogenat, mineral dan antioksidan yang dipercaya bisa menyamarkan masalah bekas jerawat dengan baik serta maksimal. Mirip dengan asam jawa, kandungan nutrisi yang terdapat dalam dalam kopi tak hanya bisa menyamarkan noda hitam saja, lho. Lebih jauh lagi, nutrisi ini juga bisa membuat kulit wajah anda lebih halus, lembut dan cerah alami. Oke, ini dia cara memanfaatkan masker kopi.

Bahan Yang Diperlukan

·        1 sdm kopi bubuk
·        1 sdm madu murni
·        ½ sdt air dingin

Cara Membuat dan Mengaplikasikannya

1. Pertama, cukup ambil bahan-bahan yang diperlukan lalu campurkan ke dalam wadah yang sudah disediakan hingga merata.
2.    Selanjutnya bentuklah bahan-bahan alami tadi menjadi masker atau pasta.
3.  Langkah berikutnya, aplikasikan dengan cara mengoleskan ke kulit wajah hingga merata.
4.  Jika sudah, bilas wajah dengan air sampai bersih, lalu keringkan secara pelan-pelan menggunakan handuk.
5. Untuk sentuhan terakhir, tepuk-tepuk wajah lalu pakailah pelembab alami seperti minyak zaitun atau minyak kelapa ya ladies.

Agar bekas jerawat bisa segera tersamarkan, anda disarnkan agar melakukan perawatan ini setidaknya 2 kali dalam seminggu agar hasil yang didapatkan pun maksimal. Semoga informasi manfaat masker kopi yang bisa menyamarkan bekas jerawat ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencobanya di rumah ya ladies.


Artikel Terkait

Manfaat Masker Kopi Ini Bisa Menyamarkan Bekas Jerawat Lho, Wajib Dicoba Yuk!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email