Friday 30 December 2016

Beginilah Cara Menghilangkan Jerawat Di Hidung dan Pipi Dengan Es, Intip Caranya Yuk!

Beginilah Cara Menghilangkan Jerawat Di Hidung dan Pipi Dengan Es, Intip Caranya Yuk!Bagi anda penikmat minuman dingin, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan keberadaan es batu yang menyegarkan. Ternyata es batu tak hanya bisa menyegarkan dahaga saja, namun juga bisa menyegarkan kulit wajah, lho. Jika sudah berkaitan dengan jerawat, pastinya akan membuat kita tak nyaman dan merasa jengkel jika sudah harus berurusan dengan masalah kulit yang satu ini.

Photo copyright from searchhomeremedy.com

Beginilah Cara Menghilangkan Jerawat Di Hidung dan Pipi Dengan Es, Intip Caranya Yuk!

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sering dialami banyak orang, tak terkecuali para wanita. Krakteristiknya yang mengganggu, menyebalkan dan membuat kesal, tak jarang jerawat juga bisa bengkak, meruam dan muncul di area kulit wajah yang mudah terlihat oleh orang lain. Misalnya saja di hidung maupun pipi, lah tentunya hal ini akan sangat mengganggu penampilan kita. Lebih jauh lagi bahkan bisa membuat kita merasa kurang percaya diri dan malu jika tampil di depan umum.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang jerawat disini

Apabila jerawat mulai meruam atau meradang, pasti terasa sangat sakit di wajah. Pasti anda merasa ingin segera mengempiskan dan menghilangkan jerawat tersebut, kan. Berbicara soal mengempiskan jerawat, ada berbagai cara yang bisa anda lakukan. Mulai dari cara modern yakni dengan melakukan perawatan di salon kecantikan dan dokter spesialis, atau dengan memanfaatkan bahan alami yang muda ditemukan.

Namun, bagi anda yang ingin menghilangkan jerawat di hidung dan pipi secara alami di rumah, disarankan agar anda memanfaatkan es batu saja. Dilansir dari laman, naturalremedyideas.com, es batu bisa mengempeskan jerawat hanya dalam waktu semalam, lho. Yang lebih terkejutnya lagi,  rasa sakit yang disebabkan oleh jerawat yang meruam pun perlahan bisa disembuhkan. Jerawat yang sudah kempis pun tak akan meninggalkan noda bekas. Ini dia cara memanfaatkannya.

Bahan Yang Diperlukan

·        Es Batu atau air es secukupnya
·        Kain bersih seperti handuk, sapu tangan atau sejenisnya.

Cara Mengaplikasikannya

1.     Pertama, rendam kain ke dalam air es lalu peras dengan lembut.
2.     Kemudian, tempelkan kain ke hidung atau pipi selama beberapa menit.
3.    Terakhir, jika rasa dingin pada kain terasa sudah habis, celupkan kembali kain ke dalam air es lalu tempelkan kembali pada hidung atau pipi. Lakukan cara ini sesering mungkin, ya.

Nah, itulah cara menghilangkan jerawat di hidung dan pipi dengan es. Cara ini juga ampuh untuk menghilangkan jerawat di bagian kulit wajah lainnya seperti dagu, jidat, maupun alis. Selamat mencoba tips ini ya dan semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait

Beginilah Cara Menghilangkan Jerawat Di Hidung dan Pipi Dengan Es, Intip Caranya Yuk!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email