Monday 8 February 2016

Menghilangkan Komedo Membandel Dengan Masker Jeruk Bali

Menghilangkan Komedo Membandel Dengan Masker Jeruk Bali - Selaras dengan ukurannya ternyata jeruk bali memiliki banyak manfaat, salah satu dari sekian banyak manfaatnya yaitu, jeruk bali dapat menghilangkan dan membersihkan komedo pada kulit kita. Ukurannya yang lebih besar dibandingkan dengan jeruk lainnya, jeruk bali ini juga memiliki kulit yang tebal tak jarang jika banyak orang menyebut jeruk bali ini disebut dengan “jeruk raksasa”.

Menghilangkan Komedo Membandel Dengan Masker Jeruk Bali

Menghilangkan Komedo Membandel Dengan Masker Jeruk Bali

Sebelum membahas cara membersihkan komedo menggunakan jeruk bali, yuk ketahui dulu kandungan-kandungan yang terdapat pada jeruk bali ini. Pada jeruk bali ini banyak mengandung air, provitamin A, asam folat, protein nabati, serat, kalsium, retinol, pectin, fosfor dan lainnya.

Baca Juga Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dengan Cara Lainnya Disini

Ternyata cukup banyak juga yah Ladies kandungan zat yang terdapat pada jeruk bali. Jika anda ingin komedo yang terdapat pada wajah anda secara segera ada beberapa tambahan bahan yang diperlukan untuk membuat masker kulit jeruk ini. Salah satu bahan yang diperlukan untuk membuat masker kulit jeruk ini yaitu putih telur. Semakin penasaran bukan dengan masker kulit jeruk ini? Simak secara lengkap dibawah ini :

Bahan Yang Diperlukan : 

  • Air perasan jeruk bali secukupnya 
  • Air perasan jeruk lemon secukupnya 
  • 1 Sendok makan putih telur 


Cara Penggunaannya : 

  1. Pertama, siapkan air perasan jeruk bali dan jerk lemon. 
  2. Selanjutnya campurkan kedua bahan tersebut dengan satu sendok putih telur. 
  3. Aduk ketiga bahan tersebut hingga tercampur rata. 
  4. Aplikasikan masker tersebut ke wajah anda secara merata, Tunggu beberapa saat dan biar masker tersebut mongering. 
  5. Terakhir bersihkan sisa-sisa masker yang masih menempel diwajah menggunakan handuk yang sebelumnya sudah dicelupkan ke dalam air hangat. 
  6. Selesai.  


Lakukan treatment diatas setidaknya 1 kali dalam seminggu, tetapi apabila anda ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal anda bisa melakukan treatment diatas setiap hari. Mudah dan tidak bikin repotkan ladies? Tidak butuh waktu yang lama untuk melakukan perawatan wajah guna menghilangkan komedo dengan masker jeruk bali ini. Simak pembahasan lainnya seputar dunia kecantikan di zonagadis.com yah Ladies. Sumber.

Artikel Terkait

Menghilangkan Komedo Membandel Dengan Masker Jeruk Bali
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email