Saturday 6 February 2016

Tips Cara Alami Menghaluskan dan Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Purut

Tips Cara Alami Menghaluskan dan Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Purut- Yang hobi memasak pasti sudah banget dengan yang namanya jeruk purut. Buah yang sering dijadikan sebagai penyedap rasa untuk makanan ternyata memiliki segudang manfaat. Jika ditinjau untuk kesehatan kulit buah jeruk purut ini dapat menghaluskan dan memutihkan kulit secara alami.


Tips Cara Alami Menghaluskan dan Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Purut


Tips Cara Alami Menghaluskan dan Memutihkan Kulit Wajah 
Dengan Jeruk Purut
 

Terutama bagi anda yang memiliki kulit wajah yang cenderung kasar dan kering, perawatan kulit dengan menggunakan jeruk perut ini menjadi solusi yang tepat bagi anda. Jeruk purut memiliki kandungan alami yang dapat meremajakan kulit kita. Zat exfoliating merupakan zat yang terkandung dalam jeruk purut yang dapat meremajakan kulit kita. Ingin tahu cara pengaplikasian dari jeruk purut ini bagi kesehatan kulit wajah? Yuk simak saja dibawah ini ulasan selengkapnya :

Bahan Yang Diperlukan : 

  • 2 buah jeruk purut kecil 
Cara Penggunaannya : 

  1. Siapkan 2 buah jeruk purut kecil. 
  2. Kemudian potong jeruk purut tersebut dan ambil sarinya saja. 
  3. Setelah mendapatkan sari dari jeruk purut tersebut oleskan ke kulit anda dengan menggunakan kapas. 
  4. Berikutnya diamkan selama 30 menit. 
  5. Terakhir bilas dengan menggunakan air bersih. 


Perlu anda ketahui sari jeruk purut yang dioleskan ke kulit wajah kita, dengan sendirinya sari jeruk tersebut akan meresap ke dalam pori-pori kulit. Selain itu sari jeruk purut ini juga dapat mengelupas sel-sel kulit mati secara merata. So, apabila ada warna kulit yang tidak merata, kandungan dari sari jeruk nipis dapat membantu pengelupasan secara perlahan dan ringan, namun tetap merata. Selain itu dengan pengelupasan sel kulit mati ini, ada manfaat lain yang diberikan oleh sari jeruk purut yaitu kulit kita menjadi lebih halus. Agar hasilnya maksimal gunakan perawatan jeruk purut ini secara rutin setiap hari.

Perawatan kulit wajah yang praktis dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, jadi kamu tidak harus membobol kantongmu demi mendapatkan kulit yang halus dan putih bersinar. Dan tentunya semakin membuat diri anda lebih percaya diri. Simak juga ulasan lainnya seputar memutihkan wajah secara alami di zonagadis.com. Semoga artikel diatas bermanfaat :). Sumber.

Artikel Terkait

Tips Cara Alami Menghaluskan dan Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Purut
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email