Sunday 28 February 2016

Tips Cara Mencegah Jerawat Dengan 5 Kebiasaan Sederhana Ini

Tips Cara Mencegah Jerawat Dengan 5 Kebiasaan Sederhana Ini - Wajah bersih berseri serta sehat merupakan impian setiap wanita. Tetapi tidak banyak wanita yang bisa lari dari yang namanya jerawat. Jika anda tahu sebenarnya ada lima kegiatan sehari-hari yang bisa mencegah munculnya jerawat.

Tips Cara Mencegah Jerawat Dengan 5 Kebiasaan Sederhana Ini

Dibawah ini adalah lima langkah mudah yang bisa anda lakukan untuk mencegah dan mengatasi masalah jerawat yang sering mengganggu. Yuk ketahui apa saja kegiatan-kegiatan yang bisa mencegah anda terhindar dari jerawat :

Membersihkan Wajah 2 Langkah 
Sebelum tidur atau sesudah menggunakan makeup, jangan lupa untuk melakukan pembersihan wajah dua langkah. Pertama susu pembersih yang digunakan untuk membersihkan sisa make up yang masih menempel pada wajah. Susu pembersih juga dapat melembabkan dan memberi masukan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Selanjutnya penggunaan toner yang berfungsi untuk meringkas pori-pori kulit sehingga tidak aka nada kotoran yang masuk ke dalam kulit. Dengan melakukan secara rutin, maka manfaatnya anda akan rasakan sendiri.

Simak Juga Artikel Terkait Lainnya Disini.

Mengganti Sarung Bantal Dengan Rutin 
Sebagian besar orang tidak menyadari jika sarung bantal adalah awal mula tumbuhnya jerawat di wajah. Sebab sarung bantal adalah salah satu benda yang berinteraksi langsung dengan wajah anda. Jadi gantilah sarung bantal anda secara rutin. Menggantinya seminggu sekali merupakan hal yang cukup baik untuk mencegah munculnya jerawat di wajah cantik anda.

Jangan Sering Berganti Kosmetik 
Banyak sekali wanita yang mudah tergoda dengan harga kosmetik yang murah, padahal belum tentu produk kosmetik tersebut cocok dengan kulitnya. Well, hindari bergonta-ganti produk kosmetik dan menjadikan kulit wajah anda sendiri sebagai bahan percobaan. Terkecuali jika produk kecantikan yang anda gunakan saat ini merasa tidak cocok, segera ganti dan pilih produk kosmetik yang pas dengan kulit wajah anda.

Rajin Bersihkan Pori 
Meski anda telah membersihkan wajah dan mencuci muka secara teratur, anda harus tetap membersihkan pori-pori kulit anda. Sebab wajah yang bersih berawal dari pori-pori yang bersih pula. Makanan Anti Jerawat Daun pepaya, pare serta tape merupakan segilintir yang sangat baik untuk menangkal jerawat di wajah. Imbangi pula dengan mengkonsumsi sayuran serta buah-buah yang kaya dengan nutrisi bagi tubuh serta minum air putih yang cukup.

Yuk coba terapkan lima kebiasaan sehat di atas, demi mewujudkan wajah yang sehat, bersih dan bebas jerawat. Baca juga tips cantik lainnya di zonagadis.com.


sumber

Artikel Terkait

Tips Cara Mencegah Jerawat Dengan 5 Kebiasaan Sederhana Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email