Sunday 28 February 2016

Tips Mujarab Memanfaatkan Obat Tetes Mata Untuk Mengatasi Jerawat

Tips Mujarab Memanfaatkan Obat Tetes Mata Untuk Mengatasi Jerawat - Jerawat yang timbul di kulit wajah memang sering mengganggu, apalagi jika jerawat tersebut sampai meradang. Selain merasa ilfeel rasa sakitnya pun cukup menyiksa. Tidak hanya wanita yang sering merasa risih dengan timbulnya jerawat di wajah, pria pun terkadang mereka merasa terganggu dengan timbulnya jerawat.

Tips Mujarab Memanfaatkan Obat Tetes Mata Untuk Mengatasi Jerawat


Tips Mujarab Memanfaatkan Obat Tetes Mata Untuk Mengatasi Jerawat

Kali ini Fakta Wajah bakalan share cara mengatasi jerawat dengan cara yang cukup asing di dengar. Obat tetes mata adalah komponen utama yang akan dipakai di metode ini. Tapi tidak semua obat tetes mata bisa digunakan, hanya obat tetes mata yang mengandung zat Tetrahydrozoline lah yang bisa digunakan. Sebab zat ini bisa membantu menghilangkan jerawat. Zat ini berfungsi menghilangkan dan mengempeskan jerawat dengan cara menyempitkan pembuluh darah.

Simak Juga Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Lainnya Disini

Jadi, sebelum menggunakan jenis obat tetes mata tertentu lihat dulu kandungan zat-zat yang terkandung pada obat tetes mata tersebut. Obat tetes mata jenis ini tidak akan mengempeskan jerawat dalam waktu yang cepat, butuh waktu semalaman untuk mendapatkan efek dari metode mengatasi jerawat ini. Bagaimana sih cara penggunaanya? Wah, sudah penasaran dengan caranya? Yuk simak dibawah ini ulasan selengkapnya :

Cara Penggunaannya Sebagai Berikut : 

  1. Pertama bersihkan wajah menggunakan air bersih. 
  2. Kemudian keringkan dengan cara ditepuk-tepuk menggunakan handuk bersih yang kering. 
  3. Selanjutnya celupkan sebuah cotton bud dalam cairan obat tetes mata yang mengandung tetrahydrozoline. 
  4. Aplikasikan cotton bud tersebut pada jerawat yang meradang. 
  5. Biarkan hingga mengering dan oleskan lagi obat tetes mata tadi pada jerawat yang tumbuh pada kulit wajah anda beberapa kali. 
  6. Dan hasilnya akan terlihat dalam beberapa jam setelah metode treatment tersebut dilakukan. 


So, anda harus cukup bersabar yah menunggu jerawat anda kempes. Sebab hasilnya tidak akan langsung terlihat begitu melakukan metode mengatasi jerawat di atas. Sangat praktis dan tidak membuat anda repot kan Ladies? Semoga informasi cara mengatasi jerawat dengan obat tetes mata ini bisa membantu anda untuk tetap tampil cantik setiap hari. Simak juga tips menghilangkan jerawat lainnya di zonagadis.com, bye.


sumber

Artikel Terkait

Tips Mujarab Memanfaatkan Obat Tetes Mata Untuk Mengatasi Jerawat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email